Alkagreat’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

tips mengatasi Modem nokia CDMA yg error…

Posted by alkagreat on February 25, 2008

pagi ini dimulai dengan bangun telat kesiangan….

gila solat subuh dah jam 1/2 7….

wah parah nih …

maksud hati mo internetan ria….

dgn hp nokia CDMA tercinta, n dibantu starone yg mang tok cer….

tapi gw dikejutkan suatu hal yang bikin kaget….

weleh….weleh…

HP nokia CDMA gw error …

layarnya gak mau idup…idup….

waduh gmana nih…

gak jadi deh berinternetan ria…..

dcoba deh menghubungi pihak berwajib untuk mendapat pertolongan pertama pada kerusakan….

yaitu……

diri gw sendiri….(hwe…he…he… narsis)

setelah dilakukan diagnosa….

disimpulkan…..

BATEREIny hABIS……..

maka pertolongan dilakukan dengan memasukan carger ke pantat si HP…..

setelah dicoba berulang – ulang kali gak manjur….

jangan – jangan tuh pantat si HP dah lebar…

dah gak pas lagi….

wah gimana nih…..

StRES ….

kebayang deh hari ini harus dilalui hanya dengan ngelamun tanpan internetan pas ngejaga toko..

akhirnya segala cara dikerah kan dan segala teori diusahakan….

sampai pada suatu kesimpulan…….

kudu direparasi………

Tidaaak…..

bisa ngabisin waktu seminggu…..

Seminggu tanpa internet….

tidaaaaak…..

berpikir…….

berpikir…..

berpikir……..

ok……..

coba cara terakhir…

Buka baterinya……

copot kartunya……..

n goyang – goyang…….

lakukan selama 3 kali dan pasang kembali kabel carger,,…..

dan diamkan beberpa saat….

dan biarkan samapai bereaksi…….

setelah menunggu beberapa menit dengan perasaan cemas….

deg…. deg…. deg….

deg…. deg…. deg….

ditekan tombol on- off…….

dan………

YAP HP sayang ku hidup kembali dan ineterne

Advertisements

Posted in Uncategorized | 3 Comments »

hii….

Posted by alkagreat on February 21, 2008

ii adalah posting pertama saya……

kenalkan¬† …..

saya alka………

mahasiswa jurusan manajemen universitas andalas…

selain kuliah saya kerja part time di sebuah toko parfum terkenal di kota ku…

Azzwars perfume…

hmm mungkin itu dulu untuk pertma kali……

Posted in Uncategorized | 1 Comment »